Pages

Subscribe Twitter Facebook

Wednesday, December 15, 2010

Sejumlah Selebriti Cantik Tampil Bugil

Sejumlah selebriti cantik tampil bugil. Mereka rela berpose tanpa busana demi berpartisipasi untuk kampanye kesadaran peduli terhadap kanker kulit yang diprakarsai oleh Marc Jacobs.

Model 'Victoria's Secret', Marissa Miller menjadi model untuk kampanye tersebut. Model yang pernah mendapatkan predikat sebagai wanita terseksi di dunia itu tampil untuk kampanye tersebut tanpa mengenakan pakaian apapun. Ia hanya memakai sepatu tanpa diikat. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu 15 Desember 2010.

Gambar Miller tanpa busana itu akan muncul menjadi gambar di kaos yang akan dijual di butik Marc Jacobs. Dan hasil penjualan kaos itu disumbangkan ke NYU Cancer Institute.

Bukan hanya Miller yang tampil bugil demi kampanye peduli kanker kulit tersebut. Deretan selebriti cantik lainnya juga ikut berpartisipasi dalam gerakan yang mengajak untuk melindungi kulit kita agar terhindar dari kanker kulit.

Victoria Beckham juga ikut dalam gerakan ini. Supermodel Heidi Klum pun tak mau ketinggalan. Ia ikut berpartispasi dalam kampanye itu. Selain itu ada Helena Christensen, Dita Von Teese serta Naomi Campbell.

0 comments:

Post a Comment