Pages

Subscribe Twitter Facebook

Friday, December 3, 2010

Rossa Nggak Tahan Digosipkan

Sg : Rossa
Setiap memiliki pasangan, penyanyi Rossa selalu pilih diam. Hingga pelantun Tegar ini pun sengaja membiarkan identitas pria yang menjadi kekasihnya tetap misterius. Alasannya, ia tak ingin hubungannya diekspos berlebihan alias gak tahan gosip.

"Dua-duanya memang enggak suka diekspos. Aku pengin Rossa ya Rossa yang dikenal sebagai penyanyi. Enggak semua public figure tahan digosipkan," ungkapnya saat ditemui di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur (2/12/2010).

Merahasiakan identitas kekasih juga pernah dilakukan Rossa semasa berpacaran dengan mantan suaminya, pemain drum Yoyok "PADI". "Aku enggak terlalu senang, dulu aku sebelum menikah sama Yoyok juga gitu," kenang Rossa. "Biar terhindar dari gosip," tekannya.

Namun, lain hal jika dikonfirmasi soal kebenaran memiliki seorang kekasih, pelantun lagu "Hey Ladies" tersebut tanpa ragu membenarkannya. "Aku terlalu pribadi ya kalau jawabnya. Tapi kalau buat diketahui publik sih iya aku sudah punya pacar," aku Rossa.

Kok enggak pernah terlihat jalan bersama? "Ya ngapain kalau tahu banyak kamera seperti ini," ujar Rossa diringi tawa.

Satu yang pasti, Rossa sedikit memberi bocoran pria yang dekat dengannya itu. "Lebih tua dari aku, kerjaannya bukan di industri musik, bukan orang Sunda. Ketemunya waktu itu ada acara nyanyi kebetulan waktu itu dia yang punya hajat. Sekarang doain aja, yang terbaik buat aku," bebernya.

0 comments:

Post a Comment