Pages

Subscribe Twitter Facebook

Wednesday, December 1, 2010

Foto Syur Dewi Perssik Dilaporkan FPI

Sg : Foto Hot Dewi Perssik
Beredarnya foto-foto Dewi Persik (Depe) yang tampil tanpa menggunakan busana atas dan membiarkan buah daranya hanya di tutupi oleh rambutnya di beberapa situs dan web beberapa waktu lalu membuat ”gerah” para pentolan Front Pembela Islam (FPI) Dki Jakarta.

Habib Salim Alatas, DPD FPI Jakarta yang mengatakan bahwa tindakan yang terkesan mencari sensasi tersebut sangat di sanyangkan olehnya . Pasalnya masih banyak cara-cara yang lebih baik dari pada mengumbar syahwat orang yang melihatnya.

”Kalo die mau cari sensasi , ane rasa ngak perlu gitu-gitu banget deh, itukan bisa merusak moral bangsa, terlebih lagi sampe foto-fotonya tanpa benang sekalipun Cuma di tutupi rambut disebar begitu,” jelas Habib Selon melalui pesan singkatnya ke Tribunnews, Minggu (28/11/2010).

Untuk menindak lanjuti hal tersebut, DPD FPI DKI Jakarta bersama seluruh anggota Ormas islam lainnya akan melaporkan Dewi Persik Ke Polda Metro Jaya , pada Senin (29/11/2010) besok.

Laporan tersebut menurut Habib Selon mengingat aksi Depe yang terbilang berani dan sangat mengumbar syahwat yang tidak sangat pantas diumbar untuk umum, terlebih lagi Depe merupakan seorang artis yagn seharusnya menjadi panutan serta bukan menjadi inspirasi yang berbau negatif.

”Besok kite akan jalan ke Polda dan langsung buat laporan akan hal itu,” jelas Habib Selon

0 comments:

Post a Comment