Pages

Subscribe Twitter Facebook

Wednesday, December 1, 2010

Zaskia Sungkar & Irwansyah Ingin Menikah Secepatnya

Zaskia Sungkar & Irwansyah
Sg : Zaskia Sungkar & Irwansyah
Sejoli Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang sempat dikabarkan akan naik pelaminan, 6 Maret 2011, ternyata belum menyepakati tanggal pernikahan mereka. Pastinya, Zaskia dan Irwan ingin secepatnya menjadi pasangan suami-istri.

"Awalnya maunya Desember, tapi karena kakaknya Zaskia mau melahirkan jadi papa (Mark Sungkar) maunya Maret karena papanya mau ke Belanda juga. Tapi kalau Zaskia dan Irwansyah maunya Januari, jangan kelamaan," ujar ibunda Zaskia, Fanny Bauty saat dihubungi wartawan melalui telepon Selasa (30/11/2010).

Pasangan muda itu memang serius untuk segera naik pelaminan. Buktinya orangtua Irwansyah sudah datang ke rumah Zaskia pada Senin (29/11/2010) malam lalu.

"Bukan lamaran resmi cuma pertemuan antara orangtua Irwansyah dan tante. Lamaran resmi belum. Istilahnya orangtua Irwansyah memintalah," jelas Fanny lagi.

Jelang pernikahan mereka, menurut Fanny, putrinya itu jarang bertemu dengan Irwansyah. Ia pun merasa kasihan.

"Kasihan aja mereka kurang ketemu. Kata Zaskia, lama-lama bisa putus kalau kelamaan nikahnya karena jarang ketemu. Mereka intinya mau menikah, itu yang disampaikan ke aku," imbuhnya.

Sebagai ibu, Fanny sangat mendukung keinginan putrinya itu. "Anak-anak sekarang kan pacarannya udah pegang-pegangan tangan, itu kan zinah. Makanya ini niatnya udah bagus, untuk menghindari zinah," tandas mantan istri Mark Sungkar itu.

0 comments:

Post a Comment