Pages

Subscribe Twitter Facebook

Wednesday, December 1, 2010

Jangan Tanya Siapa Pacar Asty Ananta

Asty Ananta
Sg : Asty Ananta
Kalau ditanya soal karier, Asty Ananta pasti cepat menanggapi. Tapi jangan tanya soal personalnya deh, apalagi tanya pacar. Presenter ini bakal mengunci rapat mulutnya.

"Pada suatu hari saya pernah dahulu diwawancarai infotainment tentang pacar. Saya nggak mau jawab, saya mau jawab soal karya, tetapi saya nggak mau diangkat soal pribadi," kata Asti Ananta, saat diwawancarai di Niques Studio, Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2010) sore.

Bagi Asti, permasalahan pribadi, seperti kekasih atau pacar, tidaklah patut diketahui publik dan masyarakat luas. Asti menetapkan jika ia ingin diwawancarai seputar karya yang bisa menginspirasi kebanyakan orang.

Namun, setelah ditanya berulang kali, Asti dengan nada bercanda, menginginkan jika ia 'ditembak' oleh seorang berinisial DH. Siapakah DH itu?

'Inisial nya DH, maksudnya Dave Hendrik. Hahaha. Tanya aja sama DH, Aku kalau DH mau sama aku, aku sih nggak nolak, Hahaha," kata Asti dengan nada tertawa terbahak-bahak.

Presenter, pemain sinetron yang baru saja melangsungkan kegiatan 'take vokal' bersama rekan duetnya, Babas itu juga menyangkal kabar bahwa dirinya memiliki pacar orang Bule.

"Ah, yang bilang bule siapa. Bukan bule, Pak'le, kali," katanya dengan nada yang terdengar tidak serius.

Selang beberapa menit, ia pun mau menyebut inisial pacarnya. Lalu siapakah itu lagi?
"Insialnya AB, Asti-Babas. Jadi Inisial aslinya A. hehehe," katanya dengan maksud yang tidak jelas merujuk siapa sesungguhnya pacar yang ditunjuk.

Di akhir wawancara, ia pun mengaku belum punya pacar alias 'jomblo'. Ia berkata,"Ayo, emang yang bilang saya udah punya cowo siapa emang? hahaha, thank you," kata Asti yang berbusana serba hitam ini.

0 comments:

Post a Comment