Pages

Subscribe Twitter Facebook

Friday, November 12, 2010

Depe Ancam Jupe Pakai Pisau?

Julia Perez dan Dewi Persik
Perseteruan antara Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Persik (Depe) dibawa secara resmi ke ranah hukum. Depe dilaporkan mengancam dengan pisau.

Pacar Gaston bersama pengacaranya Sunan datang ke Mapolda Metro Jaya, Kamis (11/11/2010) malam, pukul 21.00. Jupe melaporkan Depe ke Ditreskrimum (Direktorat Reserse Kriminal Umum) Mapolda Metro Jaya atas tindakan penganiayaan yang dilakukan Depe kepadanya saat di lokasi syuting.

"Saya sebagai WNI (Warga Negara Indonesia) yang baik, saya melapor sebuah kejadian tindak penganiyaan dan pengancaman terhadap saya yang dilakukan oleh Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal dengan Dewi Persik (Depe) saat di lokasi syuting," beber Jupe.

Bentuk penganiaayan yang diterima Jupe adalah cakaran, tonjokan, tendangan dan tindakan ancaman. Ancaman apakah itu?,"Dia mengancam saya dengan cara ingin membunuh saya pakai pisau dan untungnya ada crew yang memisahkan saya," jawab Jupe.

Jupe juga memiliki bukti bahwa beberapa anggota tubuhhnya memang terkena tindakan penganiayaan mantan istri Saiful Jamil itu.

"Ini buktinya, payudara, dengkul, bahu serta lengan dan muka saya," jelasnya.

Sang kuasa hukum sendiri, Sunan juga menjelaskan bahwa laporan pidana ke Ditreskrimum ke Mapolda Metro Jaya ini adalah suatu tindakan yang berdasar.

"Karena disini ada bentuk penganiyaan dan pengancaman, apalagi setelah saya tanya ke Jupe, dan kata Jupe ada rasa emosi dan pengancaman yang diduga dilakukan Dewi Persik yang membawa pisau dan pisau itu bukan milik property syuting," beber Sunan.

0 comments:

Post a Comment